Yudia Siska Anggraini

Aku adalah anak dari papa Sudirman dan mama Yuarnis. Kelahiran 1992. Aku biasa dipanggil Ika dari kecil oleh orang tuaku. Orang-orang yang sudah kenal dan dekat...

Selengkapnya
Navigasi Web
Si Meong Menggemaskan

Si Meong Menggemaskan

Oleh: Yudia Siska Anggraini

#Tantangan gurusiana hari ke-7

Beberapa hari ini terasa lumayan sibuk, karena harus menilai setiap latihan yang telah dikirimkan siswa. Rumah sepi, mama pulang kampung, hanya tinggal berdua sama adik. Serasa di manaaaa gitu. Namun, kami selalu mencari cara bagaimana caranya supaya tidak terlalu bosan. Pastinya ya harus ngemil. Hehe...

Di sela-sela kesibukan kami menyantap setiap cemilan itu, datanglah dua ekor kucing yang terus mendekati. Semakin dilihat, eh ternyata ada si meong. Iya..si meong yang selalu mencari perhatian di setiap kami tengah sibuk dengan diri sendiri.

Lucu abiiis. Dua ekor meong itu adalah kakak dan adik. Si kakaknya sedikit pendiam dan si kakak malah terlihat lebih possesive. Maunya diperhatiiin terus. Meskipun begitu, tingkah mereka selalu terlihat menggemaskan. Kadang kesal, tapi lama-lama jadi ketawa juga.

Kemudian, yang lebih menggemaskan lagi di saat saya tengah mengerjakan sesuatu di laptop, eh dia malah ikut nongkrong di atas keyboard. Ya ampuuun ciiiing...saya harus marah atau gimanaa?? Namun, saya nggak bisa marah. Kenapa? Karena dengan suara berisiknya itu saya dan adik saya merasa lumayan ramai di rumah.

Terima kasih ya meong, sudah menemani kami di saat sepi seperti ini. Tetaplah jadi kucing yang lucu dan menggemaskan. Semoga kami bisa menyayangi kalian sebagaimana Nabi Muhammad menyayangi kalian. Aamiin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semakin deskriptif tulisannya Siska. Meong ... Jangan nakal ya

07 Apr
Balas

Jelek kan bukIka ndk pandai bikin cerita yg bagus buk

10 Apr



search

New Post